Minggu, 04 Agustus 2013

Folder Lock 7.2.2 Final Incl Serial

 

Selamat Pagi semuanya,Apa kabar sahabat blogger,mudah-mudahan diberi kesehatan selalu untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa mengikuti dan membagikan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger lainnya. Dan saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang membantu saya dalam menyelesaikan blog ini.Dan juga saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang memberikan saran dan masukan terhadap blog ini.Dan yang terakhir saya berterima kasih kepada para sumber yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dalam pembuatan blog ini.

Kali ini saya akan membagikan software untuk mengunci,membackup dan mengenkripsi folder pada windows.Program ini sangat berguna jiga sahabat menggunakan komputer bersama untuk melindungi data yang bersifat rahasia.Untuk lebih lengkapnya tentang program ini bisa kita lihat pada website resminya di:


Linknya bisa didownload dibawah ini :
Folder Lock 7.2.2 Final Incl Serial
Passnya : saputra-software.blogspot.com

NB:Jika ada Link yang rusak atau yang mati bisa langsung menghubungi admin di chatbox,atau bisa diemail ke msaputrap@yahoo.co.id untuk diupload kembali.User yang baik adalah user yang meninggalkan sesuatu/jejak pada sesuatu yang telah ditempatinya :D

0 komentar:

Posting Komentar